BPN 30 Day Blog Challenge, Challenge

10 Akun Instagram Favorit

Masih baru dalam dunia perinstagraman nih. Saya ngikutin tren aja sebenarnya. Follower juga baru segelintir. Dan saya rasanya masih belum bisa kasih konten yang bagus untuk mereka. Nah, saya banyak belajar dari orang-orang ini, mereka totalitas banget.

 

Berikut 10 akun yang menurut saya sangat menginspirasi. Saya senang membaca postingan mereka. Saya juga mendapatkan berbagai pencerahan dari apa yang mereka publikasikan. Hanya saja, saya masih suka penasaran, bagaimana ya meereka kok bisa sekreatif ini.

  1. @windy_ariestanty
  2. @winditeguh
  3. @alodita
  4. @febyeles
  5. @5andranova
  6. @heniprasetyorini
  7. @ratnadewime
  8. @aciddicaa
  9. @cnlulaby
  10. @annisast

Ada beberapa alasan saya mengikuti orang-orang ini.

Pertama, mereka sangat tahu apa yang mereka katakan. Dan cara mengatakannya pun tidak sengak atau sok tahu. Mbak @febyeles misalnya, udah cantik, bisa mengatur kata-kata dengan sangat santai. Yang baca pun jadi santai banget. Dia suka bagiin informasi mengenai cara merawat anak. Meskipun jadi seleb twitter, dia mau kok jawab-jawabin komentar. Itu juga dengan kalimat yang akrab.

Ada juga yang tahu tentang ekonomi, tentang fesyen. Itulah yang membuat saya kagum dan selalu suka baca postingan mereka.

Kedua, mereka kayaknya tahu banget bagaimana menarik hati pembaca. Mulai dari penyusunan kalimat. Foto yang digunakan. Semua sepertinya sudah dirancang sebaik mungkin. Wihh, bagaimana ya pengelolaan waktu mereka tiap hari. Saya pengen juga bisa kayak gitu. Hahaha.

Ketiga, mereka menunjukkan bahwa apa yang mereka lakukan setiap hari adalha sesuatu yang menyenangkan. Ini menjadi sebuah motivasi yang positif. Apapun bidang kita, semua pasti akan menyenangkan jika kita bersyukur. Ya nggak?

Keempat, mereka nggak menunjukkan kalau sedang pamer. Iya, banyak orang yang tidak pandai bersyukur dan terkesan hanya ingin memberitahukan kepada dunia bahwa mereka tahu segalanya. Dari pengalaman saya, orang-orang ini justru sangat membumi.

Kelima, mereka aktif berbagi like. Wiw, saya heran, masih sempat juga ya di sela-sela kesibukan, mereka masih berbagi kebahagiaan kepada orang lain dalam bentuk like. Saya merasa jadi seperti benar-benar diperhatikan. Hampir tiap postingan saya. Ini terasa sangat personal meskipun tidak benar-benar kenal dengan orang tersebut.

Setidaknya alasan inilah yang membuat saya tidak menyesal mengikuti orang-orang seperti ini. Saya berharap bisa belajar seperti mereka. Memberikan manfaat kepada orang lain meskipun dalam hal yang sederhana.

Nah, bagaimana dengan Anda? Siapa seleb twitter favoritmu?

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *